Pengalaman jalan jalan ke Singapore

Hi semua kali ini blog pengalaman ingin membeberkan pengalaman tentang jalan jalan ke singapura
Waktu itu saya bersama 3 orang teman saya berencana mau jalan jalan kesingapura ,sebelum acara jalan jalan kami bertiga mempersiapkan semua baik passport ticket dan alamat di singapura yang dituju dan bekal yang cukup.
Saya mengontak salah satu hotel di singapura yang katanya lumayan enak di tempati yaitu di quality hotel kemudian setelah hari h berangkat kesana saya berangkat dari rumah jam 3 malam karena waktu itu jam penerbangan menggunakan singore airline berangkat sekitar jam 6 pagi ,sesampai saya bertiga di bandara sukarno hata Jakarta saya masuk membayar 150.000 untuk pajak dan menunjukan passport masuk ke bandara internasional kemudian menunggu panggilan sembari duduk dan membaca buku.
Selang beberapa pemberitahuan bahwa pesawat untuk penerbangan yang akan saya naiki bertiga terdengar dan kami bertiga meluncur ke pesawat dan menempatkan sesuai dengan bangku yang sudah di pesan.
Senang rasanya setelah sampai di dalam pesawat , tempat duduknya nyaman dan pramugri yang cantik cantik bikin betah di pesawat , setelah pesawat berangkat dan mengudara beberapa menit kemudian ada pembagian makanan yang di tawarkan oleh pramugari yang cantik cantik , mau beef atau nasi goring dan secangkir kopi atau wine ,sekitar kurang lebih sejam di pesawat akhirnya sampai juga di bandara changi singapura, wow indah bagus dan nyaman sekali bandara tersebut , kami bertiga pun jalan jalan sejenak dan take picture , kemudian keluar dengan menunjukan passport di tempat keluar dan memesan taxi menuju ke hotel .
Setelah sampai  hotel dan masuk ke hotel  istirahat sejam , kami bertiga berencana mengunjugi merlion terlebih dahulu kemudian acara ke dua mengunjungi museum dan tiba saat malam kami bertiga main ke geilang tempat yang nyaman untuk relaxsasi dan melemaskan semua otot.
Hingga menjelang malam kami pun pulang ke hotel dan intirahat. Sekian pengalaman bertiga jalan jalan ke singapura , ada kurang lebihnya hayoo kita bagi bagi pengalaman di sana ok hehe.
Oh iya kesan kesan yang sangat positif di singapura adalah di sana tempatnya indah rapi bersih tertata dan lalu lintas tidak semrawut seperti di indo , hmm kapan yah indo bisa seindah singapura  semoga Indonesia kelak menjadi  Negara yang besar yang indah dan yang korupsi jera dengan hukuman yang sangat menakutkan dan pajak di indo benar benar di aplikasikan 100% untuk pembangunan Indonesia , semoga semoga dan semoga semua rakyat Indonesia sejahtera dengan pemimpin yang mengerti dalam memimpin dan di segani di dunia internasional.

1. Negeri singa memang negeri yang indah untuk para turis... termasuk para koruptor indonesia hehehe :)

2. kereeeen blog2nya…btw kalau ada yg butuh liburan murah ke SINGAPORE, atau butuh hostel, hotel, apartemen bisa hub saya yah di 081285985197 atau bisa kunjungi web kami di http://www.novustourindo.com